Connect with us

Nasional

Petarung Muda Banggakan Satuan, Torehkan Prestasi Kejuaraan Taekwondo Kota Magelang

Jakarta. Sebanyak 27 Atlet Junior Yonarmed 11 Kostrad hasil didikan Serma Susilo dari Baterai Markas turut hadir dalam kejuaraan beladiri Taekwondo Kota Magelang yang bertempat di Gor SMK N 1 Kota Magelang, Selasa (07/03/2023).

Kejuaraan tersebut diikuti 210 peserta, Kyorugi (gerakan bertarung) ikut dipertandingkan dalam kejuaraan beladiri Taekwondo Kota Magelang. Di akhir perlombaan Para Atlet-atlet Junior Yonarmed 11 Kostrad berhasil menorehkan prestasi yang gemilang berhasil mendapatkan 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu.

Ialah Ananda Armia fajarwati putri dari Kopka Sularto yang berhasil meraih Medali Emas, Ananda Nadjwar Rezki Mendapatkan putra dari Koptu Eri.S meraih Medali Perak, Ananda Rizky Vandito Williardi putra dari Kapten Arm Edo Siregar meraih Medali Perak dan Ananda Faeyza Alby Putra dari Koptu Anton Astono mendapatkan medali perunggu.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan “Saya sangat bangga dan puas melihat semangat dan hasil yang telah diukir oleh petarung-petarung muda demi mengharumkan nama Yonarmed 11 Kostrad khususnya Dojang Guntur Geni dalam setiap event pertandingan yang diselenggarakan. Ini membuktikan tekad dan keseriusan dalam setiap latihan yang dilakukan akan membawa hasil yang baik”, ungkap Danyon.

“Jika ada kesempatan janganlah ragu untuk mengikuti event perlombaan dimana kalian mempunyai bakat di bidang tersebut, Para Atlet-atlet Junior Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad sudah membuat bangga Satuan ini. Semoga yang lain bisa termotivasi untuk bisa membangkitkan Satuan kita ini, Guntur Geni Berhasil”, tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional