Connect with us

Olahraga

Petarung Silat Yonif Raider 323 Kostrad Juara Event Best Of The Best Pencak Silat Open Competition TA 2022

 

Petarung Silat Yonif Raider 323 Kostrad Juara Event Best Of The Best Pencak Silat Open Competition TA 2022

Fokusindonesia.com, Jakarta. Prajurit Silat Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323 Kostrad Juara Event Best Of The Best Pencak Silat Open Competition tahun 2022 yang diselenggarakan di Gor Tri Lomba Juang dan Padepokan IPSI memperebutkan Piala Pangdam 3/Siliwangi, Piala Kapolda Jabar, Kadisdik Jabar dan Kadispora Jabar, Jawa Barat, Minggu (18/12/2022).

Event Silat yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 16-18 Desember ini diadakan dalam rangka kejuaraan pemasalan dan prestasi tingkat SD, SMP, SMA, Universitas dan Dewasa Tahun 2022, Prajurit Yonif R 323/BP Kostrad atas nama Pratu Taufik Hidayat Juara 1 Kelas D Dewasa, Prada Hugo Ardi Telambuana Juara 1 Emas Kelas G Dewasa, Prada Agus Pianto Juara 3 Perunggu Kelas C Dewasa.

Rekapitulasi hasil perolehan medali kontingen Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad meraih 2 Emas, 1 Perunggu, 1 Piala Juara Umum 3 Tingkat Dewasa.

Event yang diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan Silat Nasional ini digelar bertujuan untuk membangun mental juara para Pesilat dan juga sebagai ajang dalam menyalurkan bakat meningkatkan kualitas olahraga Silat di Indonesia.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Pesilat Buaya Putih yang kembali meraih juara dalam Event yang sangat Bergengsi Kali ini, “Teruskan Prestasi kalian sampai ke tingkat internasional, sehingga menjadi inspirasi bagi Prajurit Buaya Putih Lainnya,” ungkapnya (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga