Connect with us

Kabar Jakarta

Polres dan Kodim 0505/JT Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili

Fokusidonesia.com, Kodim 0505/JT bersama Polres Metro Jakarta Timur Apel gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Tahun baru Imlek 2574 Kongzili bertempat di Area parkir Plaza Keong Emas TMII Kel. Bambu Apus Kec. Cipayung, Sabtu (21/01/23).

Arahan Kapolres Kombes Pol Budi Sartono, SIK,M.Si,M.Han, Mari kita lakukan pengamanan di titik-titik tempat ibadah maupun tempat hiburan yang akan melaksanakan perayaan kegiatan imlek tersebut.

Kita tetap melaksanakan pengamanan meskipun terdapat bukan kegiatan ibadah atau keagamaan seperti perayaannya di Mall, tempat hiburan maupun tempat-tempat keramaian masyarakat lainnya.

Pasukan gabungan TNI-Polri dan tiga pilar wajib mengamankan perayaan yang sifatnya nasional khususnya di wilayah Cipayung dan umumnya di wilayah Jakarta Timur agar dalam pelaksanaan perayaan Imlek berjalan dengan aman.

Penyampaian Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos,M.Tr (Han), kita sebagai aparat penegak hukum baik TNI-Polri, Satpol PP dan Komponen masyarakat lainnya wajib mengamankan kegiatan ibadah, perayaan hari besar tersebut sampai dengan selesai, maka dari itu kita tetap melaksanakan apel gelar kesiapan pasukan untuk meyakinkan kepada warga masyarakat yang melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek tersebut.

Lanjut Dandim, pada kegiatan pengamanan tersebut, lakukan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sesuai SOP, jangan sampai ada kejadian yang menonjol, maka dari itu tetap kita harus siap dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Tampak hadir pada apel kesiapan tersebut, Dandim 0505/JT (Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han)), Kapolrestro Jaktim (Kombes Pol Budi Sartono, S.IK.,M.Si.,M.Han), Wakapolres Jaktim beserta Jajaran, Para Kapolsek Jajaran Polres Jaktim, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, Kasat-Pol PP, Kasudin Gulkarmat, Kasudin Perhubungan Jaktim dan Organisasi masyarakat wilayah Jaktim.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta