Connect with us

Nasional

PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL III IKUTI APEL KHUSUS PANGKOARMADA I

 

TNI AL -Dispenlantamal3,- Dipimpin Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han seluruh anggota Lantamal III baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti apel khusus Panglima Koarmada I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma di Dermaga Sunda Pondok Dayung Jakarta Utara, Rabu(01/02/2023).

Dalam suasana guyuran hujan yang lumayan deras, seluruh anggota apel tetap tidak bergeming serta tetap antusias mengikuti Apel khusus dengan menyimak arahan-arahan Pangkoarmada I dengan seksama.

Adapun beberapa kebijakan dan arahan pimpinan TNI Angkatan Laut yang disampaikan Pangkoarmada I diantaranya dengan adanya rotasi jabatan di TNI Angkatan Laut sebagai upaya penyegaran organisasi maka diharapkan seluruh jajaran Koarmada I juga melaksanakan penyegaran di segala bidang sesuai tugas dan fungsi masing-masing satuan.

Selain itu dikatakan,” Kita sebagai ujung tombak TNI AL dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik di seluruh jajaran TNI AL khususnya Koarmada I serta masyarakat dilingkungan sekitar wilayah kerja masing-masing jajaran,” pungkasnya.

“ Laksanakan tugas sesuai prosedur dan fungsi kerja masing-masing, jangan ambil resiko yang bisa merugikan negara dan bangsa, TNI/ TNI AL, diri sendiri maupun keluarga sehingga dapat mewujudkan TNI AL yang handal, kuat dan profesional,” tegas Pangkoarmada I.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional