Connect with us

Uncategorized

Prajurit Kostrad Jangkau Daerah Pelosok Timur, Yonif R 755 Kostrad Berbagi Untuk Masyarakat Merauke

 

Jakarta. Sebagai bentuk Wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus memperingati HUT ke-62 Kostrad, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melaksanakan Bakti Sosial membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di sekitaran Kota Rusa (Merauke), Provinsi Papua Selatan,

nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Prajurit dan Persit yang dilaksanakan di tiga titik dimulai dari Pasar Wamanggu, Pelabuhan Besar Merauke dan Pemukiman Kp. Asmat di Noari.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad tahun 2023, kegiatan ini juga merupakan program giat teritorial Satuan Kostrad yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan jajarannya, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han mengungkapkan bahwa antusias warga pada kegiatan Bakti sosial yang digelar oleh Yonif Raider 755/Yalet ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas setempat dan Tokoh Masyarakat.

Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan ini,” ungkapnya.

Adapun harapan warga masyarakat Kab. Merauke, semoga kegiatan bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus di wilayah Kab. Merauke yang manfaatnya dapat dirasakan oleh warga yang membutuhkan, sehingga kebersamaan TNI dengan warga masyarakat dapat berjalan harmonis dan berkesinambungan di wilayah ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized