Connect with us

Ragam Berita

Presiden KAI: Nusantara Krisis Berbunga

 

Jakarta, kabar-kini.com — Di translit dan disadur dari video you tube channel CN KERIS GUMREGAH yang direkam Sabtu 28082023.

Ini bunga. Sudah berbunga dalam sebuah kebun. Bunga yang berbunga itu membutuhkan asupan gizi yang memadai. Tatkala tidak terpenuhi maka tidak akan mampu berbunga.

Lebih dari itu, kebutuhan gizi terpenuhi pun tatkala tidak dikehendaki Yang Maha Kuasa tidak akan pernah berbunga. Itulah hukum alam semesta Tuhan.

Laksana kebun, nusantara hari ini membutuhkan asupan gizi yang cukup dari segala sisi, dari segala lini. Saat ini Nusantara tengah krisis berbunga.

Mari bersama-sama, saling gotong royong dan perkokoh kekeluargaan, bersatu dan tangguh taburkan asupan gizi kepada nusantara. Sebatas kemampuan tak pandang besar atau sedikit dengan tulus dan ikhlas. Tak pandang asal.muas, status sosial dan latar belakangnya. Dimana berada, kapanpun waktumya. Dan dalam kondisi bagaimana pun jua.

Kenapa? Nusantara tak boleh dibiarkan krisis berbunga. Dibawah panji-panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa, tak boleh ada kelaparan di negeri ini. Tak boleh ada penjajagan di negeri ini. Dalam bentuk apa pun. Oleh siapa pun dan dari mana pun, baik oleh anak bangsa sendiri mau pun bangsa asing.

Merdeka merdeka merdeka !!!!

Pondok Gede Center”s
Sabtu 27 Agustus 2023

Salam hormat dan doa kami,
dr Ali M ATMO M Biomed.
Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Ragam Berita