Connect with us

Nasional

Prestasi Gemilang Ajang Oramil dan Oraum, Danyonif MR 411 Kostrad Berikan Penghargaan

 

Jakarta. Tepat pada hari Ulang Tahun ke-62 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., memberikan penghargaan kepada prajurit Pandawa yang telah mengukir prestasi pada Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Kota Salatiga.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (8/3/2023).

Danyonif mengungkapkan, pemberian apresiasi dengan menampilkan prajurit yang berhasil meraih prestasi, hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan satuan dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad agar selalu melakukan yang terbaik untuk satuan dalam setiap kegiatan perlombaan yang dikuti.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini bertepatan dengan hari lahir Kostrad ke-62 tahun, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi yang mengharumkan satuan dengan berhasil meraih predikat Juara Umum 3 Oramil dan Juara Umum 1 Oraum Lomba Tontangkas Satjar Divif 2 Kostrad beberapa waktu yang lalu.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada prajurit yang telah mengharumkan nama satuan dalam lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad dengan meraih prestasi yang membanggakan satuan,” pungkas Danyonif.

Prajurit Pandawa Kostrad adalah Prajurit profesional, handal dan berdampak positif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Tetap semangat, masih banyak prestasi kedepan yang harus diraih dan selalu tingkatkan kemampuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional