Connect with us

Teknologi

PT DAS Indonesia Motor, Menampilkan Model Unggulan Jeep di Indonesia International Motor Show 2023

Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor menampilkan 4 model unggulan mulai dari Jeep Compass hingga Jeep Wrangler model 2023.

PT DAS menggandeng MUF (Mandiri Utama Finance) dalam menawarkan paket kepemilikan kendaraan yang menarik bagi peminat Jeep di IIMS 2023 berupa bunga rendah.

Special Promo berupa Free Service Maintenance untuk 1 tahun dan 20% potongan harga untuk pembelian asesoris resmi dari Jeep Performance Parts, serta exclusive merchandise selama SPK di IIMS 2023

Fokusindonesia.com, Jakarta, 16 February 2023 – Setelah dua tahun lebih menunjukkan kiprah di industri otomotif Indonesia, PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi kendaraan bermotor roda empat merek Jeep di Indonesia untuk ketiga kalinya mengikuti ajang “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2023 yang berlangsung pada tanggal 16 February hingga 26 February 2023 di Kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Menempati Hall-A, kali ini Jeep memboyong beberapa model unggulan yang terdiri dari Compact SUV Jeep COMPASS berkelir MINIMAL GREY, tampil juga kendaraan penggerak 4-roda yang sangat legendaris yaitu Jeep Wrangler yang tampil sekaligus dua model yaitu Jeep Wrangler RUBICON model Dual-Top berkelir EARL GREY dan Jeep Wrangler RUBICON model sky-one touch berkelir HIGH-VELOCITY dan tidak ketinggalan pula diboyongnya Jeep Gladiator RUBICON berkelir FIRE CRACKER. Keseluruhan model yang ditampilkan adalah model terkini lansiran tahun 2023 dengan berbagai kelebihan fitur terbaru.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan, “Kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Jeep di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Kami menampilkan model-model SUV Premium unggulan dari Jeep seperti Jeep Wrangler RUBICON yang merupakan model yang paling banyak peminatnya, selain itu ditampilkan juga Compact SUV yaitu Jeep COMPASS yang merupakan satu-satunya model Jeep yang dipasarkan di Indonesia dengan penggerak 4×2, serta tampil juga Jeep Gladiator RUBICON yang merupakan kendaraan serbaguna dengan model Double-Cabin. Selain itu bagi pencinta Jeep yang ingin memesan Jeep Wrangler type SAHARA 4-Door masih dimungkinkan, juga untuk Jeep Wrangler type RUBICON 2-Door alias 2-Pintu, masih bisa dipesan melalui dealer-dealer resmi Jeep di Indonesia.

“Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT DAS Indonesia Motor dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Jeep sebagai premium SUV di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya”

Dhani juga menyampaikan bahwa salah satu model terbaru yang ditampilkan pada ajang IIMS 2023 ini adalah Jeep Wrangler RUBICON sky-one touch model, dimana pada bagian atap kendaraan tersebut dapat dilipat seperti layaknya kendaraan sport modern. Model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru. Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar. Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

Dhani menambahkan bahwa tujuan ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih mendekatkan PT DAS Indonesia Motor kepada konsumen dan pencinta Jeep di Indonesia. ”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2023 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, berinteraksi dan merasakan secara langsung dengan produk-produk Jeep, serta dapat mengendarai produk Jeep, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia, dan kami optimis bahwa target pencapaian 50 SPK selama pameran berlangsung dapat terpenuhi” demikian menurutnya.

PT DAS Indonesia Motor juga turut memajang berbagai asesoris resmi dari Jeep Performance Parts, memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pencinta Jeep untuk mendapatkan asesoris asli dari Jeep. Pada gelaran kali ini PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu MUF Premium (Mandiri Utama Finance Premium) berupa bunga rendah bagi pembeli kendaraan merk Jeep, hanya di ajang IIMS 2023 ini. Hal ini merupakan komitmen PT DAS Indonesia Motor untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi calon pemilik, pemilik dan pencinta Jeep di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi