Connect with us

Ekonomi

PT. Golden Prima Sukses Menyalurkan Pupuk Nonsubsidi/Alternatif ke Wilayah Indonesia Bagian Tengah

Kabar-kini.com,Jakarta –  Disaat kelangkaan pupuk melanda negeri ini, membuat petani seluruh Nusantara memutar otak, bagaimana mendapatkan pupuk alternatif, selain pupuk subsidi, ironisnya banyak yang mengalami gagal panen.

Di momen seperti ini PT. Golden Prima Sukses, tidak tinggal diam, dan terus berupaya menyalurkan pupuk nonsubsidi/alternatif ke wilayah Indonesia bagian tengah, Lombok dan Sumbawa. Meskipun tahap pertama masih kapasitas puluhan ton, jika dibandingkan dengan kebutuhan pupuk petani puluhan ribu ton, di wilayah tersebut. Meskipun begitu langkah ini dirasa sangat membantu petani, apalagi petani wilayah Indonesia bagian tengah.

“Kami mengedukasi para petani agar petani tidak terlalu bergantung dengan urea, jika ada alternatif yang bisa dilakukan, dan tetap bisa menghasilkan panen yang baik”, kata pentolan PT. Golden Prima Sukses.

Dalam proses penyaluran pupuk non subsidi, PT. Golden Prima Sukses, tidak serta Merta berjalan mulus, ada beberapa pihak yang justru malah menghambat.Biarkan saja karena buah yang busuk akan jatuh dengan sendirinya.

Hal itu kami lewati, karena kami dididik keras dari kecil, dengan basic keluarga militer, meskipun begitu, tetap mengedepankan attitude dan kesopanan. Dengan niat tulus ikhlas dan berprasangka yang baik.

Dan bila perlu pupuk akan kami kirim lewat jalur udara, ke daerah-daerah atau pulau terpencil tanpa akses jalan yang tidak memungkinkan, karena dalam waktu dekat kami akan segera bekerja sama dengan pihak-pihak terkait yang sesuai visi dan misi ketahanan pangan nasional, serta akan terus menambah jaringan yang lebih luas.” Tambah Mukhammad IS, ST. Dirut PT. Golden Prima Sukses. (War)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Ekonomi