Connect with us

MABES POLRI

Pusat Koperasi Kartika Jayakarta Adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)

 

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Irdam Jaya Brigjen TNI Triadi Murwanto, S.E., M.M., membuka Rapat Anggota Tahunan 2022 Pusat Koperasi Kartika Jayakarta, bertempat di aula Puskopad Kodam Jaya Jl. TB Simatupang, Kp Rambutan, Ps Rebo, Jakarta Timur, Kamis (16/03/2022).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kodam Jaya tersebut, merupakan bentuk pertanggungjawaban bagi para pengurus kepada seluruh anggota selama satu tahun serta memiliki arti penting guna pengembangan koperasi kedepannya.

Irdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Triadi Murwanto, S.E., M.M, dalam sambutannya menyampaikan dalam RAT merupakan wadah komunikasi untuk mengetahui secara bersama-sama dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan Puskopad Kodam Jaya selama tahun 2022. Sehingga sebagai bahan masukkan untuk pelaksanaan kedepannya.

RAT Koperasi Kodam Jaya dan tutup buku Puskopad Kartika Jayakarta ke 62 dengan Tema, “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, Mandiri, Maju Dan Profesional.”

Sehingga diharapkan sesuai tema tersebut, pembinaan personel yang memiliki kualifikasi kewirausahaan, sehingga primer koperasi yang bersangkutan memiliki daya guna dan hasil guna yang tinggi baik bagi kesejahteraan anggota maupun kesatuan.

Saya minta terus tingkatkan peran dan kinerja koperasi dengan melakukan pengisian personel, upaya tertib administrasi sesuai petunjuk administrasi akuntasi pada tahun 2023, dan hindari jabatan kosong untuk pengurus dengan menempatkan personil koperasi yang tepat dan memiliki naluri bisnis dan kewirausahaan, dalam amanat Pangdam Jaya.

Turut dihadiri Kapok Sahli Pangdam Jaya, Ketua Inkopad, Ketua Umum Dinas Koperasi dan UKM, serta para Ketua Primkopad satuan Jajaran Kodam Jaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI