Connect with us

Nasional

Putar Kopi Sebagai Sarana Komsos Satgas 303 Bersama Warga Puncak Jaya

Jakarta. Satgas 303/ Pos Pintu Jawa pimpinan Kapten Inf Putut Ardianysah kembali melaksanakan Pembinaan Teritorial ( Binter ) melalui Anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Bapak Yate Talenggeng (43) bertempat di Kampung Wombru Distrik Megeabume Kab. Puncak. Papua, Rabu (1/02/2023)

Danpos Pintu Jawa Kapten Inf Putut Ardiansyah yang memimpin langsung kegiatan menuturkan bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan upaya Satgas 303/ Pos Pintu Jawa untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Melalui anjangsana kali ini bertujuan untuk mempererat tali silahturami personel Satgas dengan Para tokoh serta elemen masyarakat agar bisa tercipta kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat,” jelasnya.

“Komunikasi kami berjalan dengan akrab dengan ditemani beberapa makanan ringan dan kopi panas mudah-mudahan dengan kedatangan dan kehadiran kami Satgas 303/Pos Pintu Jawa bisa memberikan manfaat lebih bagi setiap masyarakat yang ada di Kampung Wombru, DistrikMegabume,” sambungnya.

Dengan senang Bapak Yate Talenggeng (43) merespon kedatangan prajurit TNI di tempatanya.

” Hormat Bapak, Terimakasih Sudah berkunjung semoga dalam lindungan Tuhan YME. Tuhan memberkati,” ujar Bapak Yate Telenggeng. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional