Connect with us

MABES POLRI

PVRA Membuka Flagship Store di Senayan City

Kabar-kini.com, Jakarta – PVRA membuka Flagship Store-nya di Senayan City, pada Jumat 7 April 2023. Ini akan menjadi toko offline ke-2 setelah gerai pertamanya di Pacific Place. Mengusung tema piazza, PVRA berharap toko ini bisa meniadi tempat berkumpul yang nyaman, dibalut dengan sentuhan neutral color yang hangat, sambil para pelanggan bisa mencoba sepatu dan aksesoris favoritnya.

Acara Grand Opening yang dilakukan di hari yang sama, dibalut untuk menciptakan nuansa piazza di kota-kota cantik di Italia. Lewat curated mini showcase yang dipersembahkan oleh perempuan-perempuan berbakat di bidang kreatif, mulai dari seni, musik, sampai kuliner. Ada penampilan live akustik dengan vibe street musician, pembuatan artwork lewat live painting, dan pojok bakery to-go hangat yang disajikan untuk para pengunjung.

Dalam acara ini, PVRA juga meluncurkan koleksi Raya terbarunya dengan tajuk The Passion Path. Koleksi in terinspirasi dari para elevated girl-next-door versi PVRA, yaitu perempuan-perempuan yang memilih untuk menjalani hidupnya penuh dengan passion yang la cintai. Mesty Ariotedio (Ibu 2 anak, dokter anak, & Co-Founder Tentang Anak) dan Alexandra Asmasoebrata (Ibu 2 anak, pembalap nasional, & Presiden Women in Motorsport, turut hadir dalam acara ini sebagai Women of Passion Muse pilihan PVRA.

BRAND PROFILE
Didirikan pada awal 2015, PVRA didirikan oleh Kara Nugroho dan Putri Katianda. Nama PVRA sendiri berasal dari nama pendirinya yaitu Putri dan Kara. PVRA meluncurkan koleksi pertama mereka pada bulan April tahun itu, menjadi pelopor sandal manik manik di pasar lokal.

Produk-produk PVRA adalah buatan tangan, dibuat olch pengrajin lokal yang terampil di Indonesia, Dengan monggunakan kualitas terbaik dari kulit pilihan dan pengaturan mi istientani figa dimensi, jam kerja drinvestasikan untuk member Sang sandal kami. Kami bertujuan untuk memberikan pelaneser
an mewah tingkat tinggi dan dikemas dalam harga yang sangat menarik.

PVRA bersemangat untuk menggembangkan
bisnis mereka untuk mendukung pemberdayaan Feet exa memberikan pelatihan kepadapengrajin lokal. Menciotskan andal yaos indah, sokaligus menciptakan lapangan kerja. PVRA berianit unto mentad, merek alas kaki dan barang barang kulit di indonesia
Oktober 2016, PVRA mengadakan
peragaan busana pertamanya de Jakarta Fashion Week 2017, dan dinobatkan sebagai “Most Promising Accessories Brand” di Cleo Fashion Awards 2016. Tahun lalu, PVRA juga telah dipilh untuk menjadi salah satu anggota Indonesia Fashion Forward 6th Generation, program inkubator dari Femina Group, British Council dan Centre for Fashion Enterprise London, untuk mempersiapkan talenta lokal di pasar internasional.

Pada tahun 2019, PVRA sudah berpartisipasi di peragaan mode kancah internasional dengan menampilkan koleksi Fall Winter nya di London dan Seoul. (Waris)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI