Connect with us

Nasional

Ragam Kegiatan Sambut HUT Ke-62 Kostrad, Donor Darah Prajurit Yonif PR 330 Kostrad

 

Jakarta. Dalam Rangka menyambut HUT KE-62 Kostrad, Yonif PR 330/TD Kostrad menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah. Yang dimana kegiatan ini dilaksanakan di Mako Yonif PR 330/TD, tepatnya di Aula Syarifudin. Kegiatan sosial ini berkolaborasi antara Yonif PR 330/TD dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kab.Cianjur. Nagreg, Jawa Barat, Selasa (28/02/2023).

Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif PR 330/TD ikut serta mendonorkan darahnya bersama dengan 100 orang prajurit dan 50 orang Ibu Persit serta 25 orang warga masyarakat sipil di sekitaran lingkungan asrama.

Dalam sambutannya, Danyonif PR 330/TD menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Yonif PR 330/TD Kostrad kepada masyarakat. “Karena dengan menyumbangkan darah melalui PMI diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol.

Dengan semarak menyambut HUT Ke 62, harapannya Kostrad semakin Jaya, profesional dan sukses selalu. Serta dapat menjadi solusi mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Kostrad akan selalu hadir didalam event apapun, baik pelaksanaan tugas tempur, tugas kemanusiaan serta tugas lainnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional