Connect with us

Nasional

Raih Juara di Beberapa Kelas Kejuaraan Karate, Prajurit Yonif PR 432 Kostrad Torehkan Prestasi

Jakarta. Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ kembali mendapatkan juara dalam Kejuaraan Karate Open Tournament Tingkat Nasional Shindoka CUP I 2023 yang di selenggarakan di Arenatorium Gor Unhas, Makassar pada tanggal 10 s.d 12 Maret 2023. (13/03/2023).

Adapun Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ yang meraih mendali di antaranya di Kategori TNI-Polri adalah Prada Hermawansyah mendapatkan juara 1 kata kategori perorangan senior putra, Praka Fitrah Juara 1 Kumite di kelas -75 Kg kategori senior Putra, Prada Refanly Paendong Juara 2 Kumite kelas +85 Kg senior Putra. Di Kategori Umum Prada Hermawansyah kembali mendapatkan Juara 3 kata perorangan kategori senior Putra, Prada Reynaldi Tiladuru Juara 3 Kumite kelas 65 Kg kategori senior Putra.

“Dengan prestasi yang ditorehkan oleh atlet karate, semoga semakin membangkitkan semangat prajurit-prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang lainnya untuk selalu semangat dan menciptakan prestasi-prestasi lainnya sehingga dapat membawa nama baik Satuan dan Kostrad,” ujar Komandan Yonif PR 432 Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional