Connect with us

Nasional

Raih Prestasi Dibeberapa Ajang Cakra Jawara, Danyonif PR 328 Kostrad Berikan Penghargaan

Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) PR 328/DGH memberikan apresiasi kepada prajuritnya sebanyak 55 orang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang berhasil mencatatkan tinta emas kembali untuk satuannya selesai melaksanakan Rangkaian Lomba dari berbagai Cabang Olahraga Umum yang diselenggarakan di Sekitaran Jabodetabek, Balai Prajurit Yonif PR 328/DGH, Cilodong. Rabu (1/3/2023).

Acara ini dimulai dari ucapan selamat oleh Danyonif PR 328/DGH kepada seluruh prajurit Dirgahayu mulai dari pendukung, pelatih dan atlet, serta kepada seluruh keluarga besar Dirgahayu yang turut mensupport dan mendoakan proses perjuangan sampai di titik ini, dan diakhiri dengan kegiatan pemberian selamat dari Komandan, Perwira Staf dan unsur dari tiap Kompi kepada seluruh atlet yang berhasil.

Prestasi yang diraih oleh prajurit Dirgahayu yakni mulai dari Cabang Beladiri Karate, Beladiri Pencak Silat, Beladiri Tinju, Cabang Atletik Lari 5K dan 10K, Orienteering dan cabang Oraum “CAKRA JAWARA” antar Batalyon se-Divif 1 Kostrad (Lari 8K, Renang Estafet dan Karate).

Mayor Inf Fauzan Rifa’i Alfikri, S.E., M.M.A.S selaku Danyonif PR 328/DGH menyampaikan jika acara apel penghargaan kepada prajurit berprestasi ini diselenggarakan sebagai ucapan terima kasih Satuan terhadap Prajurit yang berprestasi, harapannya dengan diadakannya acara ini, prajurit yang lain dapat termotivasi untuk terus belajar dan berlatih lebih keras demi mempertahakan nama besar Dirgahayu di cabang manapun.

“Jangan pernah merasa puas atas apa yang telah dicapai saat ini, karena masih banyak tantangan kedepannya. Terus lah berkarya dan berprestasi. DIRGAHAYU !!”.” Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional