Connect with us

Nasional

Refleksi Akhir Tahun 2022, Kodam Jaya Lakukan Doa Bersama

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya_Cililitan. Jakarta Timur. Guna merefleksikan akhir tahun 2022, prajurit Kodam Jaya melaksanakan Doa bersama oleh seluruh umat beragama menjelang akhir pergantian tahun. Pelaksanaan Doa bersama dilakukan di tempat ibadah masing-masing yang berada di lingkungan Kodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan doa bersama Kodam Jaya pada akhir tahun ini, bertujuan untuk introspeksi diri atas kegiatan, perilaku dan perbuatan dalam kurun waktu satu tahun kebelakang selama tahun 2022, selain itu memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala marabahaya dalam setiap kegiatannya bagi keluarga besar Kodam Jaya, serta memohon agar pada tahun 2023 nanti, akan menjadi lebih baik lagi dari tahun 2022.

Dengan tema “Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”, kegiatan ini serentak dilakukan oleh prajurit dan PNS dilingkungan Makodam Jaya. Pelaksanaan Doa bagi umat Islam dilakukan usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah dipimpin oleh personel Bintaljarahdam Jaya Kapten Inf Eko, umat Katholik Kapten Inf Barasa, umat Protestan Kapten Inf Wilman dan umat Hindu dipimpin oleh Mayor Chb I Nyoman.

Doa bersama dalam rangka refleksi akhir Tahun 2022 selain diikuti oleh Prajurit dan PNS Makodam Jaya, juga diikuti oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Para Asisiten Kasdam Jaya serta Komandan dan Kepala Satuan Balakdam Jaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional