Connect with us

Nasional

Resmikan Kantin Kartika, Dandim 0502/JU Berharap Dapat Memberikan Manfaat Terhadap Masyarakat Sekitar

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Setelah meresmikan Kantin Primkop Kartika Permana Jaya yang berada di Makodim 0502/JU, Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, meresmikan Kantin Kartika yang berlokasi di Makoramil-06/Kelapa Gading Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (17/2/2023).

Acara peresmian kantin diawali dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0502/JU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0502/JU Ny. Ollen Ester Wenas, pihak Mayora Group Bapak Ricky dan Bapak Urip, Danramil dan para Perwira Staf Kodim 0502/JU.

Dalam sambutannya, Dandim 0502/JU menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Mayora yang telah membantu secara total renovasi kantin Kartika Koramil-06/Kelapa Gading.

” Kalau kita flashback sebelum renovasi kondisi kantin ini sangat tidak higienis dan terkesan kotor, banyak karyawan, driver ojol maupun warga yang makan disini,” ungkap Dandim.

Harapanya setelah selesai renovasi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, baik penjualnya melalui UMKM maupun para pembeli, dengan kondisi kantin yang bersih tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pembeli, imbuh Frega.

“Kepada Danramil-06/Kelapa Gading maupun para penjual makanan, saya berharap kantin ini senantiasa dirawat dan dijaga dengan baik terutama dalam kebersihannya, sehingga kantin Kartika akan selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat ,” tutup Dandim Frega.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional