Connect with us

Ragam Berita

Restoran Padang Payakumbuah Berkolaborasi Bersama Nutrive Benecol dan Dimeriahkan oleh Maliq Dessentials

Fokusindonesia.com, Jakarta, Masakan Minang atau lebih dikenal masakan Padang tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Salah satu kekayaan budaya kuliner dari Minangkabau ini sudah terkenal seantero Indonesia bahkan hingga mancanegara.
Restoran Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad memiliki cita rasa utama yang pedas dan gurih, serta bahan-bahan dan beras Solok yang langsung dikirim dari Sumatera Barat. Masakan Padang di Restoran Padang Payakumbuah ini memiliki rasa gurih dan pedas serta nikmatnya sangat orisinil.
Oleh karena tingginya minat dan antusias masyarakat Indonesia atas Restoran Padang Payakumbuah ini, akhirnya Arief Muhammad membuka cabang ketiganya di Gading Serpong pada Sabtu, 28 Januari 2023.
“Alhamdulillah saya bersyukur sekali Restoran Padang Payakumbuah dicintai oleh banyak orang, bukan hanya dari orang rantau Minang tapi juga dari berbagai suku yang ada di Indonesia. Senang banget hari ini bisa buka cabang ketiga dari Restoran Padang Payakumbuah ini di Gading Serpong, terimakasih pokoknya buat antusias masyarakat,” ungkap Arief Muhammad saat ditemui di Grand Opening Restoran Padang Payakumbuah.
Acara launching cabang ketiga Restoran Padang Payakumbuah ini juga didukung oleh salah satu brand pangan penurun kolesterol yaitu Nutrive Benecol dan dimeriahkan oleh performance Maliq Dessentials.
“PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) sebagai perusahaan nutrisi melalui brand minuman penurun kolesterol dengan rasa enak, Nutrive Benecol, ingin bersama-sama mendukung kuliner Indonesia terutama makanan Padang dan menjadi teman makan enak yang membantu menurunkan kolesterol. Kami juga sekaligus ingin menghilangkan stigma takut makan enak yang bisa meningkatkan kadar kolesterol. Pastinya dengan kandungan Plant Stanol Ester di Nutrive Benecol, telah teruji klinis dapat membantu menurunkan kadar kolesterol hingga 7-10% selama 2-3 minggu jika dikonsumsi rutin langsung setelah makan. Harapan ke depannya dengan kolaborasi ini, Nutrive Benecol dapat selalu tersedia sehingga konsumen Payakumbuah semakin dapat menikmati masakan Padang dan tetap menjaga kesehatan dengan kadar kolesterol terkontrol,” jelas Brand Manager Nutrive Benecol, Dessyana, di kesempatan yang sama.
“Selain kolaborasi dengan Nutrive Benecol, untuk menambah kemeriahan acara grand opening restoran Padang Payakumbuh ini, saya menghadirkan performance artis Maliq D’essentials yang dapat dinikmati gratis oleh pelanggan kami,” tambah Arief Muhammad.
Restoran Padang Payakumbuah merupakan tempat makan masakan Padang yang sangat enak dan patut untuk dijadikan favorit makanan Padang dengan menu best sellernya yaitu Ikan Sale Asap, Telor Barendo, Dendeng Balado dan lain-lain. (Sum)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Ragam Berita