Connect with us

MABES POLRI

RTV BERTEMU ADIT SOPO JARWO DI KIDS FAN FEST 2022

Fokusindonesia com, Jakarta , Libur akhir tahun telah tiba, momen yang tepat untuk melakukan liburan bersamakeluarga. Berkunjung ke Kids Fan Fest adalah pilihan tepat mengisi libur akhir tahun.Kids Fan Fest adalah tempat bermain dan berkumpulnya anak-anak cerdas dankreatif di dalam sebuah festival yang berlangsung dari tgl.29 Desember sampaidengan tgl.31 Desember 2022 di hall A Jakarta Convention Centre.

 

Anak-anak dapat bertemu dengan tokoh kesukaannya agar terhibur, dan mendapatkan kesan yang tidak terlupakan.RTV sebagai stasiun televisi yang ramah keluarga, turut serta dalam kegiatan KidsFan Fest 2022.

Bersama RTV, anak-anak dan orang tua yang berkunjung ke Kids Fan Fest akanberjumpa dengan Adit Sopo Jarwo, tokoh animasi karya PT.MD Animasi Indonesia,yang program seriesnya telah tayang di RTV sejak tahun 2021.Melalui series Adit Sopo Jarwo yang programnya tayang setiap hari di RTV, nilai-nilai budaya dan budi pekerti diajarkan kembali dalam upaya membangun karakteranak-anak Indonesia. Selain berjumpa dengan Adit Sopo Jarwo, di stand RTV juga ada kegiatan lombafoto keluarga dan lomba mewarnai karakter Adit Sopo Jarwo dan Robocar Poly.Selamat berlibur, selamat berkumpul dan berkegiatan bersama keluarga di Kids FanFest 2022

RTV adalah stasiun televisi nasional yang mengedepankan unsur edukasi danhiburan dalam setiap sajian programnya. Selain dapat disaksikan secara Free to air,RTV juga dapat disaksikan melalui televisi berlangganan (Pay to air) dan livestreaming.

Saat ini RTV mempunyai jaringan terluas, dengan stasiun transmisi di 45kota dan coverage territory mencapai 85% populasi di seluruh wilayah Indonesia.Saksikan siaran digital RTV Jabodetabek di 26 UHF.

Ayo beralih ke siaran digitaldan nikmati semua program terbaik RTV.

Website www.rtv.co.id
Email [email protected] Socmed @LangitRTV Twiter dan IG Facebook Rajawali TelevisiYou Tube RAJAWALI TELEVISI – LANGIT RTV (Sum)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI