Connect with us

Nasional

Sadar Hukum Demi Hindari Pelanggaran, Penyuluhan Hukum Untuk Prajurit

 

Jakarta. Untuk menambah pemahaman tentang hukum kepada seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sehingga tidak terjadi pelanggaran hukum sekecil apapun, Perwira Hukum (Pakum) Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Lettu Chk Danang Setiadi S.H M.H laksanakan penyuluhan hukum pada saat selesai melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu, (15/2/2023).

Dalam pengarahanya, Pakum Lettu Chk Danang Setiadi, S.H., M.H, menyampaikan pentingnya kesadaran diri setiap prajurit untuk menghindari perbuatan yang bersifat negatif karena akan banyak menimbulkan berbagai macam permasalahan dan pelanggaran.

“Apabila menemukan suatu permasalahan segera laporkan secara hirarki, karena hukum adalah peraturan yang harus di taati dan apabila dilanggar pasti akan mendapatkan sanksi,” tegasnya.

“Bagi prajurit yang masih bujangan, carilah jodoh yang baik sehingga mampu mendukung karier prajurit, jaga keharmonisan rumah tangga jangan sampai terjadi KDRT, jika terjadi permasalahan di dalam rumah tangga segera selesaikan dengan baik-baik, karena semua pasti ada jalan keluarnya dalam menyelesaikan masalah. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional