Connect with us

Nasional

Sambut HUT Ke-62 Kostrad, Denhub Divif 1 Kostrad Gelar Karya Baki

 

Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 62 Kostrad, Prajurit Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 1 Kostrad yang langsung dipimpin oleh Komandan Denhub Divif 1 Kostrad, Mayor Chb Bayu Wibowo, S.H. berangkat ke Kampung Kebon Kelapa, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja-Bogor untuk melaksanakan kegiatan karya bakti. Jumat (24/02/2023)

Adapun sasaran kegiatan karya bhakti kali ini yaitu pembersihan sampah di sepanjang bantaran sungai Ciluar dan Musholla Al-Ikhlas yang berada di wilayah RT.005, RW.004 Kampung Kebon Kelapa Desa Cimandala, Sukaraja-Bogor. Setelah berkumpul dengan masyarakat di lapangan Bulu Tangkis Desa Cimandala, diadakan apel bersama untuk dibagi sektor pembersihan.

Pada kesempatan apel tersebut, Dandenhub Divif 1 KostradMayor Chb Bayu Wibowo, S.H. mengatakan bahwa, kebersihan lingkungan di sekitar merupakan tanggung jawab kita bersama. Sesuai dengan perintah Bapak Kasad, bahwa TNI harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu serta memberikan solusi bagi masyarakat di wilayah sekitarnya. Untuk itu kami berusaha semaksimal mungkin supaya bisa turut hadir dan ikut bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan ini.

Bapak Sutardi selaku Ketua RT.005, RW.004 menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan dan Prajurit Denhub Divif 1 Kostrad, untuk yang kesekian kalinya bapak-bapak meluangkan waktu dan tenaga serta hal lain bagi kami, warga RT.005 RW.04 sini.

“Kami berharap jangan bosan-bosan untuk membantu kami”. Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional