Connect with us

MABES POLRI

Sambut Kemeriahan Natal, Satgas Yonif R 303 Kostrad berbagi kepada Mayarakat Puncak Papua

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru tahun 2023, Pos Kotis Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM bersinergi dengan Satgas Aparat Keamanan TNI Polri di Ilaga Papua, berbagi kasih berkat Natal dengan memberikan Nasi Bungkus, Snack, bubur serta membuka pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat wilayah Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Letkol Inf Slamet Faojan., M.Han, dalam keterangannya di Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (23/12/2022).

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tali kasih Satgas 303 bersama dengan Polri dengan menggelar kegiatan berbagi berkat kepada masyarakat tepatnya di Pasar Kago Distrik Ilaga kabupaten Puncak.

“Kami berbagi kasih di bulan yang penuh kasih kepada masyarakat Papua khususnya yang berada di wilayah penugasan kami yaitu Distrik Ilaga Kabupaten Puncak. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan untuk mereka yang merayakan Natal khususnya,” Ungkap Dansatgas

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Hukum Satgas Lettu CHk Budi Purba S. H bersama dengan Aparat keamanan yang ada. Masyarakat Kampung Kago terkhususnya anak-anak sangat senang. Terlihat dari raut wajah, senyum dan tertawa lepas mereka melihat tingkah laku Sinterklas yang diperankan oleh Prajurit Kotis yang dapat menghibur mereka sambil membagikan nasi bungkus, gula – gula dan snak dalam menyambut hari raya Natal di tahun ini.

Sementara itu, Mama Eva (40) yang merupakan salah satu pedagang dipasar mengungkapkan terima kasihnya kepada bapak – bapak TNI Polri masih dapat berpartisipasi dalam menyambut kebahagiaan Natal bersama masyarakat Kampung Kago

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI Polri yang begitu peduli kepada kami, mengecek kesehatan kami, membagikan berkat Natal dan bersama – sama dengan kami dalam menyambut hari raya Natal yang penuh cinta kasih dalam damai,” ucap Mama Eva. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI