Connect with us

Nasional

Sambut Komandan Baru, Yonif MR 412 Kostrad Gelar Tradisi Satuan

 

Sambut Komandan Baru, Yonif MR 412 Kostrad Gelar Tradisi Satuan

Fokusindonesia com,Jakarta. Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2/Kostrad gelar tradisi penyambutan pejabat Komandan Batalyon baru yakni Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, S.A.P., M.I.P. beserta Istri Ny. Nanis Karina Putri yang disambut oleh Pejabat Komandan Batalyon lama Letkol Inf Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si beserta ibu, Wadanyonif Mayor Inf Yoel Sry Liga S. Sos beserta ibu dan seluruh Perwira Staf Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2/ Kostrad Selasa (20/12/2022).

Rangkaian tradisi dimulai saat Letkol Inf Budi Sanjaya Galih beserta ibu memasuki gerbang utama melewati lorong prajurit menuju pintu satu Mayonif Mekanis Raider 412/BES/6/2/Kostrad.

Kemudian menerima hormat jajar dari regu jaga Kesatriaan, pengalungan bunga kepada pejabat Danyon baru beserta ibu, dilanjutkan penandatanganan buku penerimaan komandan baru dan penciuman tunggul Batalyon Mekanis Raider 412/BES/6/2/Kostrad yang dipimpin oleh Pejabat Komandan Batalyon lama Letkol Inf Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si.

Dalam sambutannya Letkol Inf Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si. mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Budi Sanjaya Galih beserta ibu yang telah diterima menjadi keluarga Bharata Eka Sakti

“Saya titipkan prajurit Benteng Stelsel supaya kedepan lebih semangat dan berprestasi,” ujar Letkol Inf Moch. Renaldy.

“Bagi saya tidak ada sebutan kata mantan untuk prajurit Bharata tetapi yang ada adalah Keluarga Bharata, selama 3 tahun saya bersama dengan kalian prajurit tangguh yang memiliki kekuatan luar biasa, kalian semua adalah petarung yang hebat punya semangat yang luar biasa serta Loyalitas yang tinggi. Saya mohon doa restu dimanapun kita berada tetap terjalin silaturahmi,” pungkas Letkol Inf Moch. Renaldy.H.,S. Sos., M. Si. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional