Connect with us

Kabar Botabek

SASAR PONPES AL- ISTIQOMAH DANREM 052/WKR BERIKAN SANTUNAN.

Fokusindonesia.com, Acara rutin Jumat berkah,Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya menyerahan bantuan sosial dan santunan kepada anak anak yang berada di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Jl. Raya veteran Ds. Kadu jaya Kec. Curug Kab. Tangerang.Jumat (17/02/2023)

Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama di masjid Jami Al Mubarok Danrem beserta rombongan melanjutkan kegiatan Jumat berkah menuju pondok pesantren Al-Istiqomah.

Pimpinan ponpes Al-Istiqomah Bpk. H. Ahmad Hilwan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk Danrem beserta Ibu dengan kesibukannya yang sangat luar biasa masih menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dalam program Jumat berkah.semoga program ini selalu membawa kebaikan serta apa yang bapak dan ibu lakukan senantiasa diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala..

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwasanya Korem 052 yang berada di Karawaci ini semenjak kami menjabat Komandan Korem kami cetuskan program Jumat berkah. Program ini tidak hanya di lingkungan Korem tapi sampai dengan Koramil dan Babinsa dengan batas kemampuan masing-masing.


“Ada yang memberikan makanan kepada pemulung dan memberikan makanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan seterusnya jadi tidak harus memberikan santunan yang sifatnya finansial tetapi sesuai dengan batas kemampuan masing-masing.Harapannya adalah kita bisa membantu masyarakat sesuai dengan batas kemampuan kita dan apa yang kita harapkan sesuai dengan perintah dari panglima TNI dari Bapak Kasad bahwasanya kita harus turut membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan “ungkap Danrem.

“TNI itu bukan kelompok tertentu tetapi TNI itu diciptakan dan dilahirkan karena dan bersama-sama dengan perjuangan bangsa ini .Bapak Sudirman jenderal Sudirman Yang menjadi panutan semua tentara adalah seorang ustaz seorang santri”tutup Danrem.

Dalam kegiatan Jumat berkah ini turut hadir seluruh Unsur Muspika kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.( Penrem052)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek