Connect with us

Nasional

Satuan Kostrad Di Bawah Naungan Divif 3 Kostrad,Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P. , M.I.P., Sambangi Prajurit Yonif R 754 Kostrad

Jakarta. Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P. , M.I.P., beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja untuk bertatap muka langsung dengan para prajurit Yonif Raider 754/ENK didampingi oleh Asren Kolonel Inf Muhammad Aan Setiawan, S.Sos. , M.I.Pol. beserta Ibu., Timika, Papua. Senin (27/2/2023).

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali dengan penyambutan Pangdivif 3 beserta rombongan yang dilaksanakan di Gerbang Kesatrian Yonif Raider 754/ENK dengan pengalungan syal, dilanjutkan dengan berbagai aksi dari seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider 754/ENK yaitu Tari-tarian Papua, Drumband, Lorong Prajurit dan Persit dan penyambutan ditutup dengan Bela Diri PSHT serta BDM Taktis.

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangdivif 3 beserta rombongan didampingi oleh Danbrigif R 20/IJK Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, serta Wadanyonif R 754/ENK.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kesatrian berupa pengarahan kepada seluruh prajurit, penerimaan paparan laporan satuan, pengarahan prajurit, peninjauan pangkalan, pengarahan persit dan makan malam bersama dengan Forkopimda di Timika.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Pangdivif 3 Kostrad dan Ibu menyempatkan diri untuk melaksanakan Penanaman Pohon Matoa dan Penebaran 2.000 ekor bibit ikan nila di Mayonif R 754 sebagai media ketahanan pangan dan rekreasi Prajurit

Pesan Pangdivif 3 kepada seluruh Prajurit Yonif R 754/ENK “Jadilah seorang prajurit Darpa Chakti Yudha yang handal dan sejati, bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta selalu menjaga moral dan moril agar mempunyai intregitas yang tinggi dalam bertugas,”. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional