Connect with us

Uncategorized

Sehat Bersama Warga, Prajurit Kostrad Olah Raga Bersama Warga Nduga

Jakarta. Dalam rangka menjalin keakraban, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Dal mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (08/02/2023).

“Kegiatan olahraga bersama melalui bermain voli dengan masyarakat merupakan suatu media guna mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan keakraban di daerah operasi,” tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hiburan bagi personel Pos Dal dan seluruh masyarakat di Distrik Dal.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim yang baik pada saat bermain antara TNI dan masyarakat serta untuk menjaga kebugaran fisik agar tetap prima dan produktif,” ujar Danpos Dal.

Sementara itu, Dimela (16) salah satu masyarakat di Distrik Dal merasa senang dapat bermain voli bersama dengan anggota Pos Dal.

“Terima Kasih Abang TNI sudah bermain bersama kami jadi kami dapat pengalaman tentang cara bermain voli yang benar,” pungkas Dimela. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized