Connect with us

Nasional

Semakin Bersih Alun Alun Magelang, Prajurit Kostrad Peduli Kebersihan Kota Magelang

 

Jakarta. Dalam rangka memperingati 62 tahun pengabdian kepada negara Indonesia, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) sebagai salah satu pasukan dasar tempur yang dimiliki oleh TNI AD menggelar rangkaian kegiatan dijajaran Satuan Kostrad yang berada di berbagai wilayah Indonesia, Yonarmed 11 Kostrad menggelar karya bakti dengan melaksanakan pembersihan Alun-Alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (08/02/2023).

Selesai melaksanakan apel pengecekan di depan Mako Yonarmed 11Kostrad, dengan menjaga fisik agar tetap prima Prajurit Yonarmed 11 Kostrad langsung menuju Alun-alun Kota Magelang dengan berlari sambil menyanyikan lagu-lagu khas Prajurit TNI AD kemudian langkah disamakan sehingga akan meningkatkan kekompakan satu sama lain.

Kegiatan yang dipimpin Kapten Arm Samsul Falah beserta 60 petarung Guntur Geni, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan pembersihan Alun-alun Kota Magelang dengan penuh semangat, ceria dan rasa kebersamaan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional