Connect with us

Uncategorized

Senam Perdana SKJ 88 Ramaikan Markas Kodam Jaya/Jayakarta

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Setelah sempat redup, senam ini Kembali populer dan menjadi salah satu senam wajib di lingkungan TNI yang dilakukan setiap minggunya. Mengawali aktivitasnya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Prajurit TNI dan PNS Kodam Jaya melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, di lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (31/01/2023).

Kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan satuan-satuan TNI AD melaksanakan SKJ 88 sebanyak 2 (dua) kali seminggu setiap hari Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing.

Dipandu oleh personel Jasmani Militer dari Jasdam Jaya, SKJ 88 dimulai dengan gerakan peregangan, selanjutnya tahap pemanasan, inti senam dan pendinginan yang dilakukan sebanyak 2 kali. Dimana tahap-tahapannya harus dilakukan dengan benar agar mendapatkan hasil yang dapat dirasakan oleh tubuh.

“Dengan dilaksanakanya senam SKJ 88 bersama ini, diharapkan Prajurit dan PNS Makodam Jaya/Jayakarta senantiasa sehat, bugar, imunitas meningkat dan tubuh tetap prima serta terhindar dari penyakit. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas dengan maksimal,” pesan Pangdam.

(Sumber Pendam Jaya).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized