Connect with us

Nasional

Senam Tera Indonesia Hadir di Lingkungan Keluarga Besar Yonkes Divif 2 Kostrad, Pupuk Kebersamaan Prajurit Dan Keluarga

Senam Tera Indonesia Hadir di Lingkungan Keluarga Besar Yonkes Divif 2 Kostrad, Pupuk Kebersamaan Prajurit Dan Keluarga

Jakarta. Satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad beserta Persit Kartika Chanda Kirana Cabang XXVIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad laksanakan senam pernafasan yang dilaksanakan di lapangan Upacara Mayonkes 2/ Divif 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Senin (20/02/2023).

Adapun rangkaian kegiatan pada acara tersebut diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Himne Senam tera, Pembacaan Ikrar senam Tera Indonesia, Penyerahan bendera, SK serta Stempel STI, sambutan Ketua Panitia Senam Bersama Ex Wijaya Singosari, Sambutan Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad, Sambutan Ketua Pengurus STI kabupaten malang dan ditutup dengan pembacaan do’a.

Turut hadir dalam kegaitan tersebut diantaranya Ketua Pengurus STI Kabupaten Malang beserta jajaran.

“Saya ucapkan selamat dan semangat kepada para ketua ranting sekabupaten malang dalam organisasi ini, dan semoga organisasi ini terus berkembang sehingga banya terbentuk sasana di setiap desa.” Sambutan Ketua Pengurus STI kabupaten Malang bapak Siadi, S.H

Sementara itu, Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA berharap semoga dengan kegiatan senam bersama ini bisa membangun semangat kebersamaan dalam meningkatkan dan mewujudkan keluarga Indonesia yang memiliki kesehatan serta kebugaran fisik maupun mental, dan saya ucapkan selamat kepada para pengurus ranting serta sasana yang telah dilantik pada hari ini semoga amanah dalam menjalankan tugas pokoknya masing – masing. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional