Connect with us

Nasional

Siap Tugas di Perbatasan, Latihan Pratugas Yonarmed 11 Kostrad Ditutup

 

 

 

FokusIndonesia.com Jakarta. Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) memimpin penutupan latihan Latsiap Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltara-Kaltim Sektor Barat yang selenggarakan di Desa Bandongan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang tepatnya di depan Pacuan Kuda Mangkujo berjalan dengan tenang dan khidmat oleh seluruh prajurit. Rabu (14/12/2022).

Latihan ini merupakan pembekalan sebelum melaksanakan penugasan, sekaligus sebagai upaya dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, sehingga tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltara-Kaltim Sektor Barat dapat terlaksana dan diselesaikan dengan baik dan berhasil.

Dihadapkan dengan situasi dan kondisi tersebut, maka setiap satuan yang akan diberangkatkan ke daerah penugasan, perlu melakukan penyesuaian dengan mempersiapkan diri baik secara perorangan maupun satuan melalui latihan persiapan Pratugas.

Dalam amanatnya Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit karena telah melaksanakan latihan Latsiap Pratugas dengan penuh semangat sehingga latihan berjalan dengan lancar, karena latihan ini adalah bekal dan gambaran setiap hari yang akan dihadapi oleh seluruh Prajurit yang akan diberangkatkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltara-Kaltim Sektor Barat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional