Connect with us

Nasional

SIAPKAN SEGALA SESUATU DENGAN MATANG, KEPALA STAF KOLINLAMIL PIMPIN RAPAT STAF

Kabar-kini.com –Berita Kolinlamil TNI AL, 11 April 2 Menjelang berakhirnya bulan puasa tahun 2023, TNI Angkatan Laut akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya pembagian bahan kontak atau sembako kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AL dan pasar murah serta mudik bersama keluarga besar TNI AL dengan masyarakat umum. Dalam rangka menyiapkan kedua acara acara tersebut, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Singgih Sugiarto mengumpulkan pejabat utama dan kepala satuan kerja Kolinlamil di ruang rapat Panglima, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (11/4) untuk mendiskusikan rencana pelaksanaan kegiatan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Memimpin jalannya rapat, Kepala Staf Kolinlamil menerima laporan kesiapan penyelenggaraan acara dari masing-masing Ketua Panitia kegiatan pembagian sembako dan bazar serta kegiatan mudik bersama. Meneruskan arahan Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan, Kepala Staf Kolinlamil menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar mengemas seluruh rangkaian acara dengan simple namun tetap memberikan kesan positif dan mampu meningkatkan citra positif TNI AL.

“Bapak Panglima berpesan kepada seluruh panitia agar serius dalam merencanakan seluruh kegiatan. Koordinasi melekat dengan semua lini sehingga pada pelaksanaanya acara dapat terlihat meriah dan mendatangkan manfaat untuk banyak pihak.” ungkapnya.

Menindaklanjuti instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, Kolinlamil menjadi leading sector dalam kegiatan mudik lebaran gratis bagi pengguna sepeda motor dengan menggunakan kapal perang, dalam hal ini Kolinlamil menyiapkan satu KRI kelas Landing Platform Dock (LPD) yaitu KRI Banjarmasin-592. Untuk publikasi kepada masyarakat luas, Kepala Staf Kolinlamil meminta agar melibatkan peran media agar informasi yang disampaikan dengan cepat dapat tersebar luas. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional