Connect with us

Kabar Jakarta

Silaturahmi Dandim dan Tiga Kapolres di Makodim 0502/JU

Kabar-kini.com, Jayakarta – Jakarta Utara. Suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H, tahun 2023, merupakan momen untuk bersilaturahmi yang dimanfaatkan oleh Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA. Di tengah kesibukan memonitor arus mudik Lebaran, Dandim bersama tiga Kapolres bersilaturahmi di Makodim 0502/JU, (28/3/2023).

Ketiga Kapolres tersebut adalah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SH, SIK, MH, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudrajat SH, SIK, MSi dan Kapolres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara AKBP Ferikson Tampubolon SIK, MH.

Dandim Frega merasa gembira dan bahagia atas kehadiran ketiga Kapolres tersebut dan mengatakan, “Saya atas nama Dandim 0502/JU beserta jajaran mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan tiga Kapolres yang sama-sama bertugas di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, momen ini adalah momen bersejarah bagi kami, di mana selain terjalinnya silaturahmi juga mempererat hubungan sinergisitas antara TNI dan Polri,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, “Silaturahmi ini sangat penting untuk memberikan contoh dan gambaran kepada masyarakat luas bahwa Kodim 0502/JU dan tiga Polres di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap solid untuk terus menjalin kerjasama dalam menjaga kondusivitas di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” jelas Dandim.

Sumber Pendim 0502/JU.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta