Connect with us

Nasional

Sinergitas Denpom Lanal Bintan Bersama Stakeholder Terkait Turut Serta Laksanakan Razia Kendaraan Bermotor

TNI AL, Bintan,- Demi terciptanya Sinergitas TNI/Polri serta Stakeholder terkait lainnya, Denpom Lanal Bintan turut serta melaksanakan kegiatan Penertiban Pajak dan pelanggaran lalu lintas Kendaraan bermotor baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang berlangsung di depan Kantor Samsat Kabupaten Bintan, Jalan Permaisuri, Tanjung Uban, Kamis (11/05/2023).

Operasi gabungan yang dilaksanakan tersebut memiliki fungsi edukasi kepada masyarakat, agar tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor, yang akan berdampak pada kelancaran pelaksanaan program pembangunan. Potensi pendapatan daerah melalui pajak kendaraan bermotor cukup besar, sehingga operasi gabungan yang dilakukan, diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar menunaikan pajaknya tepat waktu.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., melalui Dandenpom Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A Pardede S.S., M.Han., sangat mengapreasi dengan adanya kegiatan yang telah dilakukan, karena kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Sinergisitas TNI/Polri serta stakeholder lainnya yang ada di Bintan, sehingga Kegiatan yang dilakukan tersebut sudah selaras dengan arahan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali yakni agar jalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun komponen terkait lainnya untuk mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari Dinas Pendapatan Daerah Bintan, Denpomal Lanal Bintan, Satlantas Polresta Bintan Utara, Jasa Raharja dan dari Bank BRI Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional