Connect with us

Uncategorized

Soliditas TNI-POLRI, Olahraga Bersama Pererat Silaturahmi

Fokusindonesia.com,Jakarta. Menindak lanjuti Perintah Harian Kasad tentang Implementasi Sinergitas TNI-POLRI, Yonarmed 6/3 Kostrad menyelenggarakan olahraga bersama dengan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel “Kana Tojeng” yang diikuti seluruh Prajurit, Persit dan Bhayangkari dari kedua satuan. Selasa (24/1/2023).

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama dengan masing-masing Dansat memberikan sambutan secara bergantian, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dengan materi pembuka senam SKJ 88 sebelum dibagi ke dalam kecabangan olahraga umum seperti sepak bola, volly, tenis meja dan takraw, kemudian bagi anggota Persit dan Bhayangkari melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan bermain volly.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan agar mempererat sinergitas TNI–Polri dan sebagai bukti nyata dari Solidaritas antara TNI-Polri.

Dalam sambutannya, Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. menyampaikan jika kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan sebagai bukti nyata bahwa TNI dan Polri merupakan garda terdepan negara yang solid.

Sementara itu, Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel “Kana Tojeng” AKBP Sapari S.Sos juga menyampaikan banyak terima kasih karena telah disambut dengan baik di Batalyon Armed 6/3 Kostrad.

” Saya mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik disini, kami harapkan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan agar dapat terjalin sinergitas yang kuat,” ucapnya.

Kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan berlangsung sangat meriah dan lancar, terlihat seluruh prajurit sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized