Connect with us

Uncategorized

Somethinc Aesthetic Clinic,Hadirkan Profesi Ahli Kecantikan di KidZania Jakarta Berikan Edukasi Merawat Kulit Wajah Sejak Dini

Fokusindonesia.com. Jakarta, 13 Februari 2023 – Somethinc Aesthetic Clinic hari ini (13/2) menggelar peresmian Establishment Somethinc Aesthetic Clinic sebagai salah satu wadah profesi ahli kecantikan yang belum pernah ada sebelumnya di KidZania Jakarta. Mengusung konsep edukasi, Somethinc Aesthetic Clinic ditujukan untuk mengajak anak-anak agar dapat mengenal sekaligus memahami pentingnya merawat kesehatan kulit terutama wajah dari sejak dini dengan cara yang menyenangkan. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Direktur Somethinc (PT Royal Pesona Indonesia), Benny Yahya beserta Presiden PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza.

Direktur PT Royal Pesona Indonesia (Somethinc), Benny Yahya, mengungkapkan, “Kami sangat antusias dapat berkolaborasi bersama dengan KidZania dalam menghadirkan Somethinc Aesthetic Clinic. Kolaborasi ini juga selaras dengan keinginan Somethinc dalam memperkenalkan sekaligus memberikan edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak akan pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui kandungan natural yang bermanfaat. Di Somethinc, kami pun juga telah memiliki beberapa varian produk dengan kandungan formula yang aman dari bahan alami dan tentunya sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Diantaranya, Face Wash Low pH Gentle Jelly Cleanser, kemudian pelembab wajah, CERAMIC SKIN Saviour Moisturizer Gel hingga Sunscreen yaitu Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

Dalam Somethinc Aesthetic Clinic ini, anak-anak nantinya akan mendapatkan sederet manfaat sekaligus pengalaman baru yang menyenangkan untuk mencoba peran dan profesi menjadi seorang ahli kecantikan layaknya orang dewasa di kehidupan nyata. Diantaranya dari anak-anak dapat melatih kemandirian sejak dini, kemudian membekali pengetahuan mereka tentang bagaimana memilih produk perawatan kulit yang benar, sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki hingga dapat merasakan manfaat dari menjaga dan merawat kulit wajah dari sejak dini saat dewasa nanti.

Tidak sampai di situ, aktivitas perawatan wajah yang diajarkan melalui aktivitas profesi Somethinc Aesthetic Clinic dalam KidZania ini juga dilakukan dengan cara yang seru dan juga menyenangkan, sehingga dapat melatih anak-anak dalam memiliki karakter yang bertanggung jawab, teliti, berhati-hati dan berpikir cepat untuk mengambil keputusan.

Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Faizal Reza, juga menuturkan, “Hadirnya profesi terbaru dari di KidZania Jakarta dapat menambah pengalaman dan pengetahuan baru bagi anak-anak mengenai profesi ahli kecantikan di establishment Somethinc Aesthetic Clinic. Anak-anak jadi tahu kandungan-kandungan apa yang ada pada produk skincare yang baik untuk kulit wajah, memilih produk skincare sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitnya, dan melakukan tindakan perawatan wajah sehingga kami berharap kegiatan ini memiliki manfaat agar anak-anak mandiri dalam melakukan perawatan kulit, serta hadirnya profesi ahli kecantikan ini dapat memberikan pengetahuan baru mengenai profesi ini yang bisa menjadi cita-cita yang diwujudkan kelak.”

Melalui establishment Somethinc Aesthetic Clinic ini, anak-anak nantinya dapat bermain peran menjadi seorang ahli kecantikan yang bertugas melakukan tindakan perawatan kesehatan kulit pada wajah atau kulit klien dengan durasi 20 menit. Dengan maksimum kapasitas 6 orang, anak-anak akan dibagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan rangkaian aktivitas perawatan wajah yang yang telah disesuaikan dengan kapasitas anak. Di akhir kegiatan anak-anak juga akan mendapatkan penghasilan seperti layaknya upah sebesar 15 kidZos atas prestasi kerjanya yang luar biasa.(Sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized