Connect with us

Kabar Botabek

Sosialisasikan Ideologi Pancasila, Koramil 03 Teluk Pucung Laksanakan Army Go To School di SMPN 2 Kota Bekasi

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di SMP Negeri 2 Bekasi di Jl. Chairil Anwar Rt. 05 Rw. 08 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur , Kota Bekasi. Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 03 Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah, pimpin upacara penaikan bendera merah putih dalam Pelaksanaan Army Go To School. Senin (13/2/2023).

Menurut Danramil, pelaksanaan Army Go To School tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan ideologi pancasila khususnya kepada para pemuda/pemudi di zaman milenial seperti saat ini.

Pada upacara tersebut Danramil Kapten Inf Tomy Abdullah selaku Inspektur upacara berpesan kepada para peserta Upacara bendera (siswa/siswi SMPN 2 Kota Bekasi) untuk selalu menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan martabat sekolah ini, yang mana salah satunya membekali diri dengan wawasan kebangsaan.

“Tingkatkan motifasi belajar kalian agar bisa meraih cita-cita dengan cara berprestasi yang dapat membanggakan orang tua dan sekolah ini dan terus melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi”.ucap Kapten Tom

Masih kata Danramil, Jauhi tawuran atau perkelahian antar pelajar, jauhi para pengguna atau pengedar Narkoba, yang dapat merugikan diri sendiri atau nama baik Sekolah serta keluarga. Lanjutnya.

Di penghujung amanatnya tidak lupa Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, para guru dan siswa siswi yang telah bersedia memberikan ruang dan waktu untuk Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi dalam melaksanakan Army Go To School pada hari ini. Tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek