Connect with us

Nasional

STAND KORCAB III DJA I JALA FAIR 2023 MENARIK PERHATIAN KETUA UMUM DHARMA PERTIWI

TNI AL- DispenLantamal3,- Dihari ketiga pelaksanaan pameran gelar karya kreatifitas Jalasenastri yang digelar di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading, Stand yang bernuansa melayu dengan adat Lampung kreasi Jalasenastri Korcab III DJA I ini menarik perhatian Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono saat berkunjung di Jala Fair, Kamis(23/02/2023) yang

Saat kedatangan Ketua Dharma Pertiwi ke stand, Ketua Korcab III DJA I Ny. Neneng Harry Indarto secara ramah dan hangat mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono sekaligus untuk menawarkan dan menjelaskan keanekaragaman kreativitas yang di tampilkan di stand tersebut. Terlihat Ny. Vero sangat mengapresiasi pengurus Jalasenastri Korcab III yang telah partisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Jala Fair 2023 sebagai upaya memajukan kreativitas produk kriya dan kuliner nusantara.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Jala Fair secara resmi dibuka Ibu Wapres RI Ibu Wury Ma’ruf Amin dua hari yang lalu, dengan tema “Gelar Karya dan Kreativitas Jalasenastri” inisiasi dari Pengurus Pusat Jalasenastri yang dipimpin Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali yang bertujuan sebagai wadah untuk mendukung pemasaran produk kreatif anggota Jalasenastri seluruh Indonesia dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Daerah yang memiliki nilai jual sehingga dapat menambah pendapatan keluarga yang berdampak pada kesejahteraan keluarga TNI khususnya TNI AL dan pertumbuhan ekonomi secara nasional secara umum.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional