Connect with us

Nasional

SUASANA BARU BERIKAN KECERIAAN DALAM OLAHRAGA BERSAMA

Fokusindonesia.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 10 Januari 2023 – Rutinitas seringkali menyebabkan kejenuhan yang berdampak pada menurunnya etos kerja. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi mengajak seluruh prajurit dan PNS yang berdinas di Mako Kolinlamil termasuk prajurit KRI yang saat ini kapalnya tengah sandar di pangkalan Jakarta untuk melaksanakan olah raga bersama di lapangan Viyata Jales Yudha, Komando Latihan Armada RI (Kolatarmada RI), Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara Selasa (10/01). Bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny.Nana Agus Hariadi, Panglima Kolinlamil tampak akrab menyapa dan bercengkerama dengan beberapa prajurit Kolinlamil yang hadir.

Setelah dilaksanakan peregangan otot dan senam kesegaran jasmani, olah raga bersama dilanjutkan dengan jogging keliling lapangan sepak bola. Di dukung dengan cuaca yang cerah dan suasana yang berbeda dari hari-hari olah raga setiap hari Selasa dan Jumat selama ini, menambah semangat seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil untuk berolahraga dengan penuh kegembiraan. Olah raga semakin meriah dengan diadakannya pertandingan sepak bola antar prajurit KRI. Suporter dari tim sepak bola yang sedang bertanding semakin menyemarakkan suasana pagi itu.

Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa kunci agar tubuh selalu sehat itu adalah bahagia secara lahir dan batin serta selalu tersenyum untuk memberikan aura positif bagi siapapun. Begitu pula dengan olahraga bersama ini, harus dilaksanakan dengan senang, bahagia dan semangat agar semuanya selalu sehat. “Untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas, sengaja kita olah raga bersama kali ini dengan suasana yang baru dan menghirup udara baru. Tidak perlu malu-malu, ayo kita berolah raga dengan penuh kegembiraan.” ujar Panglima Kolinlamil.

Olah raga bersama yang digelar Kolinlamil di merupakan bentuk pembinaan personel dan wahana untuk membangun rasa kekeluargaan dan soliditas antar parjurit dan PNS Kolinlamil. Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, Prajurit TNI AL harus menyatukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan dalam organisasi TNI Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional