Connect with us

Nasional

Sukseskan Acara Keagamaan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Angkut Jemaat Gereja

 

(Yalimo). Dalam rangka menyukseskan acara Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke Tanah Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan beberapa personel dengan menggunakan kendaraan dinas Truk mengangkut warga selaku jemaat menuju Gereja Moria Pirip, Kampung Pirip, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (05/02/2023).

Dalam ketengan tertulis Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga di Makotis Elelim, Selasa (07/02/2023) yang turut Hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa Satgas TNI yang berada di wilayah Distrik Elelim, mendapat undangan untuk menghadiri acara Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke tanah Papua di Gereja Moria Pirip.

“Dalam pelaksanaannya menuju Gereja menggunakan Truk dengan maksud mengangkut para jemaat Gereja yang kami temui dalam perjalanan, banyak jemaat yang berjalan kaki bersama dengan keluarganya menuju gereja, mereka kita ajak dan kita angkut,” ujarnya.

“Inilah bentuk perhatian kita, mengatasi kesulitan yang ada pada masyarakat, kita angkut mereka terlebih dahulu sebelum kita ke Gereja,” tambah Lettu Inf Indar Sinaga.

Salah satu Warga Bapak Hopni mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Satgas, demi menyukseskan acara. “Sudah mau angkut jemaat menuju Gereja, Tuhan memberkati, terima kasih,” katanya.

Authentifikasi : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional