Connect with us

TNI AD

Sukseskan Rangkaian Kegiatan Puncak HUT RI ke 78, Oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis

Kabar-kini.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Bertempat di Jl.Kayumanis Timur RT. 01/07 Kelurahan Kayu manis Kecamatan Matraman, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Aiptu Iwan Fajar bersama Lurah Kayu manis Heru Suryono, SH sukseskan kegiatan lomba dan jalan santai warga Kayu manis, Matraman , Minggu (27/08/23).

Semarak puncak rangkaian kegiatan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan menggelar lomba jalan santai, lomba joget seirama dan panggung hiburan pentas seni yang merupakan kreasi budaya kearifan lokal dari tiap-tiap RT/RW di lingkup Kelurahan Kayu manis.

Pelepasan Jalan santai oleh Lurah Kayu manis yang di dampingi Babinsa Sertu Bambang Eko.C dan Aiptu Iwan Fajar yang ikut serta dalam pengamanan kegiatan pangung hiburan dan lomba Jalan santai ini menempuh Route sepanjang lintasan RW.01 sampai dengan RW.09 Kelurahan Kayu manis yaitu Berangkat start Jl. Kayu manis Timur, Jl.Pramuka, Jl.Kayu manis Barat, Jl.Kayu manis VIII dan menuju Jl.Kayu manis Timur, Finis.

Kegiatan lomba jalan santai yang di fokuskan peserta dengan berjalan dan menampilkan corak pakaian adat serta aroma nuansa merah putih di jalan yang di lintasi peserta lomba jalan santai, sehingga terlihat kemeriahan Semarak Kemerdekaan RI Ke-78.

Antusias Warga kelurahan Kayu manis dalam rangka lomba joget kelompok dan lomba jalan santai oleh warga Kayu manis penuh dengan kegembiraan dan semangat para warga yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan karnaval tersebut.

Hadir dalam kegiatan lomba tersebut Lurah Kayu manis Heru Suryono SH, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Serda Abdi Arip, Babinkamtipmas Aiptu Iwan Fajar, Ketua RW. 07 Drs H.Jaenudin, MM, LMK, perangkat Ketua RT, Karang Taruna dan seluruh Warga Kelurahan Kayu manis Matraman.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD