Connect with us

Film

Sumur Jiwo 1977: Film Horor Indonesia dengan Plot Twist Mengejutkan dari Fadli Fuad

Kabar-kini.com, Jakarta – Produser Film Sumur Jiwo 1977, Fadli Fuad mengatakan bahwa fanbase Michael Jackson masih ada dan kini dikelola oleh teman-temannya. “Saya tetap menjadi ketua dan pembina, namun saya memutuskan untuk berhenti menjadi impersonator Michael Jackson dan memilih berkarir sebagai aktor,” jelasnya saat ditemui saat persiapan syukuran Sumur Jiwo 1977.

Fadli Fuad, seorang lulusan Universitas Mercu Buana dengan jurusan Advertising angkatan 98, dikenal secara luas di komunitas penggemar Michael Jackson. Dia adalah produser film Sumur Jiwo 1977 dan juga seorang aktor.

Ia menjelaskan bahwa Film “Sumur Jiwo 1977” berkisah tentang sebuah kasus pembunuhan berencana yang dalangnya belum terungkap. “More than just horor, karena pangsa pasar horor hingga kini masih merajai perfilman di Indonesia. Namun, film horor yang kami garap kali ini sangat unik dan lebih fresh, dengan balutan komedi, thriller, dan penuh plot twist yang membuat jalan cerita tidak mudah ditebak,” tutur Fadli.

Deretan pemainnya terdiri dari aktor watak dan berkarakter seperti Mathias Muchus, Egi Fedly, Yatti Surachman, Djenar Maesa Ayu, dan Jajang C Noer, bersama para komedian dan komika seperti Fico Fachriza, Opie Kumis, Anyun Cadel, Husein Al-Athas, Annette Edoarda, Eddie Karsito, Gita Virga, Godfred Orindeod, Babeh Aldo, Yudha Keling, Afif, Tamee Irelly, Mak Jedor, dan lainnya, serta penampilan spesial sineas Hanung Bramantyo.

Pada tahun 2024 ini, Fadli ingin dikenal sebagai aktor dan produser film. Tahun ini menandai kembalinya ke dunia perfilman tanah air setelah perjalanan panjang membintangi total 18 judul film layar lebar sejak tahun 2005. Beberapa tahun terakhir, ia sempat vakum karena fokus sebagai Michael Jackson Impersonator Indonesia dengan nama panggung Fadly Jackson.

Sekarang saatnya Fadli Fuad, sang aktor dan produser. Selamat atas kembalinya ke dunia perfilman!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Film