Connect with us

Ragam Berita

Surat Cinta Presiden KAI Kepada Ibu Pertiwi: Selalu Optimis ORA ET LABORA Rengkuh Hidup Sejahtera Berkeadilan

 

Kabar-kini.com,  Jakarta,- Roda kehidupan itu pasti berputar. Tidak selamanya di atas. Juga tidak akan selamanya dibawah. Demikian pula nasib dan masa depan manusia. Juga peradaban suatu bangsa di muka bumi. Karena tidak ada yang kekal dan abadi di dunia. Semua yang ada adalah fana’, ada titik kulminasinya. Apa yang hari ini teralami kawulo alit – rakyat kebanyakan yang belum teruntungkan di negeri ini saatnya tiba berputar merengkuh hidup sejahtera berkeadilan. Rapikan barisan, bersatu dan tangguh dibawah panji-panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa. Saling gotong royong dan perkokoh kekeluargaan, warisan budaya dan peradaban leluhur bangsa ini menjadi titik utama guna mewujudkannya.

Ibu, roda pasti berputar. Itu hukum alam semesta Tuhan. Rakyat dan bangsa ini harus selalu optimis, yakin usaha dan terus berdo’a kepada Tuhan YME Allah SWT. Ora et labora mampu merengkuh hidup sejahtera berkeadilan.

Ibu, tak ada yang abadi dan atau kekal di muka bumi ini. Semuanya fana’ dan atau ada titik kulminasinya. Begitupun nasib dan masa depan manusia. Juga peradadan manusia di dunia ini. Saatnya tiba segenap dan seluruh kawulo alit – rakyat kecil, pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa bersatu dan tangguh songsong era sejahtera berkeadilan. Songsong era padi kapas perisai Garuda Pancasila. Kita mampu asal mau mewujudkannya. Salam hormat, doa dan sungkem anak lanangmu, Ibu: dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Jakarta, Senin, 21 Agustus 2023.

Begitulah isi Surat Cinta Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed. kepada Ibu Pertiwi: Selalu Optimis Ora Et Labora Rengkuh Hidup Sejahtera Berkeadilan sebagai peng-Ingat dan Pemicu Optimisme bagi semuanya. Bagi siapa saja tak pandang asa muasal dan latar belakangnya. Khusunya untuk Ibu Pertiwi Nusantara tercinta yang makin deras air matanya, makin tersayat hatinya dan makin bopeng wajahnya saksikan kenyataan yang makin paradoksal di negeri terkaya, tersubur dan paling strategis di dunia. Selalu optimis untuk rakyat!!!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Ragam Berita