Connect with us

Nasional

Tambah Gizi Prajurit dan Keluarga, Yonif Mekanis 318 Divif 1 Kostrad Bagikan Telur dan Susu

 

Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos,.M.I.P Bersama ibu Ketua Persit Ranting 2 Brigif Mekanis 14/Mandala Yudha Ny. Fitri Dicky membagikan telur dan susu kepada prajurit dalam rangka peningkatan imun dan daya tahan tubuh guna mendukung tugas pokok bertempat di Markas Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, Kab. Lebak Prov. Banten. Sabtu (11/02/2023).

Pembagian telur dan susu tersebut merupakan wujud perhatian pimpinan untuk mendorong moril prajuritnya dalam pemenuhan asupan gizi. Asupan susu dan telur yang penuh dengan kandungan protein akan melengkapi menu 4 (empat) sehat yang menjadikan badan menjadi segar, sehat dan kuat dalam menjalan tugas.

Komandan Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos,.M.I.P. mengatakan inilah pola-pola Kami untuk mempertahankan gizi para prajurit beserta keluarganya untuk meningkatkan imun dengan membagikan asupan bergizi berupa telur dan susu dengan harapan bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional