Connect with us

Olahraga

Tarung Bebas di Wonogiri, Emas Bupati Direbut Atlet Yonif MR 412 Kostrad

 

Jakarta. Atlet Tarung Bebas Yonif Mekanis Raider 412/Bharata Eka Sakti mengikuti Kejuaraan Tarung Bebas Indonesia 2023, yang diselenggarakan oleh Bupati Wonogiri, di GOR Giri Mandala Wonogiri yang dilaksanakan selama tiga hari dimulai tanggal 13 sampai dengan 15 Januari 2023.

Kejuaraan Tarung Bebas Indonesia 2023 ini diikuti oleh seluruh petarung yang ada di Indonesia, termasuk di dalamnya Tim Tarung Bebas Yonif Mekanis Raider 412/Bharata Eka Sakti. Dalam pertandingan ini Tim Tarung Bebas Yonif Mekanis Raider 412/Bharata Eka Sakti berhasil memborong medali di masing-masing kelas pertandingan.

Pratu Krisna Wiranto Ratsina Juara 1 (Emas) Kelas senior A -68 kg, Pratu Eras Elsurun Juara 1 (Emas) Kelas senior A -59 kg, Pratu Restu Rahmat Juara 1 (Emas) Kelas senior A -62 kg, Pratu Piki Anggara Saputra Juara 1 (Emas) Kelas senior A -65 kg, Prada Fahruq Rossiq Sanggu Juara 1 (Emas) kelas senior A -56 kg, Prada Florensius Oktavian Bowa Juara 1 (Emas) kelas senior A -74 kg dan Prada Suwandy Builder Lumbantoruan Juara 1 (Emas) kelas senior A -77 kg.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyampaikan tarung bebas adalah sarana prestasi beladiri dari indonesia yang mengutamakan prestasi dalam bidang beladiri asli indonesia, dengan itu Saya berharap kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus menjaring atlet berprestasi, melahirkan karakter berdaya saing dan bisa mengeluarkan bakat dari dirinya masing-masing, sehingga harapannya generasi muda Indonesia dapat memberikan hasil positif melalui cabang olahraga kejuaraan tarung bebas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga