Connect with us

Uncategorized

Tasya Farasya Bagikan Cerita Seru Spill Produk & Buat Konten Hingga Dapat Banyak Keuntungan di Shopee Affiliate Program

Saat ini kemajuan teknologi telah melahirkan berbagai inovasi dan kesempatan baru bagi masyarakat, salah satunya wadah untuk menggali potensi diri dan kemudahan untuk mendapatkan penghasilan. Perkembangan ini pun turut memprakarsai fitur dan inovasi program yang dihadirkan Shopee, salah satunya melalui Shopee Affiliate Program. 

 
Maka dari itu, Shopee hadirkan Media Gathering – Kulik Cerita Seru Dibalik Shopee Affiliate Program yang turut dihadiri oleh;
  • Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia)
  • Tasya Farasya, Shopee Affiliate & Influencer
  • Nazwa Adinda, Shopee Affiliate & Pemenang #SpillBawaBerkah
Bersamaan dengan email ini kami lampirkan siaran media yang telah dikemas beserta foto resmi yang dapat mendukung pemberitaan. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya kembali. Terima kasih dan selamat beraktivitas.

Tasya Farasya Bagikan Cerita Seru Spill Produk & Buat Konten Hingga Dapat Banyak Keuntungan di Shopee Affiliate Program

Peluang untuk siapapun jadi content creator dengan komisi menguntungkan, Shopee Affiliate program mengalami peningkatan jumlah affiliate lebih dari 2 kali lipat dan kenaikan jumlah transaksi hingga 3 kali lipat di sepanjang tahun 2023

Tasya Farasya Bagikan Cerita Seru Spill Produk & Buat Konten Hingga Dapat Banyak Keuntungan di Shopee Affiliate Program, 

Kabar-kini.com, JAKARTA, 12 Mei 2023 – Perkembangan dan kemajuan teknologi khususnya dalam industri digital, telah menjadikan sosial media sebagai aspek penting dalam kehidupan masyarakat. Bagaimana tidak, awalnya dimanfaatkan sebagai sarana untuk komunikasi, saat ini berkembang melahirkan fungsi-fungsi baru. Sosial media kini menjadi sarana multi-fungsi, baik dalam menjalin relasi, mencari hiburan, hingga cara baru dalam berbisnis atau menghasilkan keuntungan ekonomi. Kemudahan yang dihadirkan banyak dimanfaatkan salah satunya dengan berbagi review atau promosi produk melalui tren pemasaran afiliasi. Perkembangan ini pun turut memprakarsai fitur dan inovasi program yang dihadirkan Shopee, antara lain melalui Shopee Affiliate Program.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat saat ini kemajuan teknologi telah melahirkan berbagai inovasi dan kesempatan baru bagi masyarakat, salah satunya wadah untuk menggali potensi diri dan kemudahan untuk mendapatkan penghasilan. Shopee Affiliate Program merupakan inisiatif yang telah kami perkenalkan sejak akhir tahun 2019, dimana bisa diikuti oleh siapa saja, baik itu para pengguna, penjual ataupun mitra brand kami di Shopee. Program ini kami hadirkan sebagai wadah yang saling berkesinambungan untuk seluruh ekosistem Shopee maupun konten kreator untuk saling mendukung hingga dapat memberi keuntungan tambahan bagi satu sama lain dan membawa manfaat dalam meningkatkan kualitas hidup lebih banyak orang. Sepanjang Shopee Affiliate Program berjalan, antusiasme yang luar biasa pun sangat terlihat, dimana sepanjang tahun 2022, program ini mengalami peningkatan jumlah affiliate lebih dari 2 kali lipat dan peningkatan jumlah transaksi hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.”

Nikmati peluang bersama Shopee Affiliate Program

Tentunya sebagian dari kita pasti ada yang sudah pernah mendengar Shopee Affiliate Program, yakni suatu program pemasaran yang memungkinkan setiap orang menjadi konten kreator dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan berbagai macam produk Shopee di media sosial.

Kolaborasi antara Shopee dan para konten kreator menciptakan peluang dan manfaat yang besar, salah satunya Tasya Farasya, influencer yang sering memberikan tutorial make-up serta memperkenalkan produk-produk kecantikan yang digunakan kepada pengikutnya melalui konten-konten kreatif. Di akhir tahun 2022, atas saran dari para followers nya yang sering meminta untuk memberikan link produk-produk yang ia gunakan, Tasya bergabung menjadi Shopee Affiliate. Karena dirinya pun seorang pengguna Shopee, dengan mengikuti program ini, Tasya bisa menambahkan link khusus Shopee Affiliate miliknya dan memberikan kemudahan bagi para followers nya untuk bisa langsung mengakses dan membeli produk yang ia gunakan di Shopee. Walaupun berprofesi sebagai seorang beauty content creator, produk yang sering Tasya share sangat beragam, mulai dari produk kecantikan, pakaian, tas dan sepatu, hingga perlengkapan untuk anaknya. Dengan variasi produk yang ia spill lewat Shopee Affiliate Program ini, Tasya bisa merasakan banyak keuntungan, termasuk komisi tambahan yang bisa menambah saldo tabungan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Tasya Farasya sebagai seorang Shopee Affiliate & Influencer yang telah bergabung dan sudah merasakan manfaatnya mengatakan, “Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan. Buat aku sendiri sebagai yang suka membuat konten review dan spill produk maupun suka menonton konten dari orang lain, Shopee Affiliate Program menjadi sangat menarik dan bermanfaat juga. Kita bisa mendapatkan inspirasi produk apa yang lagi banyak dibeli orang, dan juga memberikan inspirasi kepada orang lain yang mungkin sedang mencari produk yang kita gunakan. Dan kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate. Asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat. Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat. Hingga sekarang walaupun belum genap setahun bergabung, komisi yang aku terima bisa mencapai lebih dari 600  juta rupiah. Jadi tunggu apalagi? Kalau aku bisa, kalian semua pasti juga bisa!”

Banyak keuntungan dan komisi tambahan

Mulai perjalanan afiliasi bersama Shopee Affiliate Program dan dapatkan komisi tambahan yang besar! Pastikan memiliki sosial media yang aktif dan terbuka untuk umum serta memiliki akun Shopee, siapa saja bisa bergabung menjadi Shopee Affiliate. Hanya dengan mendaftarkan diri dan tanpa modal yang besar, para pengguna Shopee bisa mulai menciptakan konten-konten orisinal dan menarik dan jangan lupa untuk menyematkan link khusus Shopee Affiliate milikmu. Lalu, apa saja keuntungan yang didapat?

  • Komisi Tetap hingga 5%: Afiliasi yang bergabung pada program Shopee Affiliate akan mendapatkan komisi tetap hingga 5% untuk pesanan dari toko yang dipromosikan.

  • KOL Mission: Jalur ekspress mendapatkan komisi hingga 2 kali lipat dan berkesempatan mendapatkan produk gratis bagi affiliate yang baru bergabung mengikuti misi-misi yang ada.

  • Shopee Affiliate Millionaire Leaders: Dapatkan bonus hingga 15% dengan menjadi Milioner Leaders, cukup ajak teman untuk menjadi member baru di Shopee Affiliate Program. Caranya mudah, hanya dengan membagikan link pendaftaran atau kode unik tim kepada teman yang ingin diajak. Selain menguntungkan juga bisa jadi ajang mendapat teman baru serta berbagi tips dan trik sukses menjadi Shopee Affiliate.

  • Shopee Affiliate Class: Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, dapatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu dan membangun koneksi lewat program-program di Shopee Affiliate Class.

Tidak hanya itu, tentu nya ada keuntungan yang lebih spesial lagi bagi para penjual dan mitra brand! Para Shopee Affiliate bisa mendapatkan Komisi XTRA berupa komisi tambahan tanpa batas dengan rata-rata hingga 3 kali lipat lebih besar dari komisi biasa dengan membagikan link produk yang bertanda Komisi XTRA. Penjual dan mitra brand juga bisa mendaftarkan produk dan toko nya agar bertanda Komisi XTRA dan mendapatkan tambahan keuntungan berupa peningkatan trafik serta penjualan melalui kolaborasi dan promosi dari lebih banyak Shopee Affiliate. Daftarkan produk dan toko yang dimiliki dan nikmati promo gratis untuk penjual terpilih mulai 17-30 Juni mendatang.

Keseruan lainnya bergabung menjadi Shopee Affiliate adalah banyaknya program menarik yang khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan penambah semangat serta kreativitas, salah satu nya melalui kompetisi Ramadan Shopee Spill Bawa Berkah. Kompetisi yang telah berlangsung sepanjang 13 Maret – 13 April lalu ini, bukan hanya mengajak para pengguna untuk menjadi millionaire leaders, tetapi juga mengajak affiliate untuk menciptakan konten menarik yang viral dan mendapatkan pesanan melimpah. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah, mulai dari liburan ke Korea hingga ratusan juta rupiah.

Salah satu pemenang adalah Nazwa Adinda, seorang Shopee Affiliate & Pemenang #SpillBawaBerkah dalam kategori Pesanan Melimpah Bawa Berkah yang berkesempatan untuk ikut berlibur ke Korea Selatan. Nazwa menambahkan, “Aku senang dan berterima kasih banget sama Shopee. Aku merasa dapat apresiasi yang luar biasa sebagai seorang affiliate dan kerja kerasku berbuah hasil melebihi dari yang diharapkan. Dengan ikutan kompetisi #SpillBawaBerkah, aku bisa dapat komisi tambahan dengan buat konten-konten dan spill produk, bahkan saat ini aku dapat kesempatan luar biasa dengan liburan ke Korea Selatan. Jadi senang nya double banget, alhamdulillah.”

“Kami harap para pengguna Shopee dapat memanfaatkan peluang untuk menjadi affiliate dan mendapatkan penghasilan tambahan dimanapun kalian berada. Saatnya mulai memikirkan ide-ide konten kreatif, karena semakin banyak konten menarik yang di unggah, keuntungan yang didapatkan juga akan sangat beragam,” tutup Monica.

Bagi yang ingin bergabung dalam program Shopee Affiliate, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliate Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee. (Waris)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized