Connect with us

Kabar Botabek

Tetap Sinergi, Koramil 04/Jatiasih Bersama Tiga Pilar Jaga Pos PAM Nataru Di Hari Keempat

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sampai memasuki hari keempat, personil Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama dengan tim gabungan dari Polri, Dinkes dan Satpol PP serta Dishub terus berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (PAM Nataru).

Kali ini 2 personil Koramil 04/Jatiasih yakni Pelda Basri dan Sertu Ruslan kembali bertugas melakukan pengamanan Pospam Fly Over Toll Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (26/12/2022).

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP, membenarkan kegiatan tersebut.

“Ya hari ini adalah merupakan hari keempat pelaksanaan operasi Lilin jaya 2022, dan sejalan dengan itu kita bersama-sama dengan tim dari Polri, Dishub, Satpol PP dan Tim Kesehatan serta lainnya kembali melaksanakan pengamanan di Pospam Fly Over Toll Jatiasih, ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil menyampaikan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan secara bergantian selama 24 jam dan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan sejak menjelang Nataru (Natal Dan Tahun Baru) sampai dengan setelah Nataru.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dengan bentuk pengamanan, baik kepada warga masyarakat yang merayakan Natal maupun warga masyarakat yang melaksanakan libur Tahun Baru”.tutur Kapten Ujang.

Danramil juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga Prokes, keselamatan serta Kamtibmas baik saat perjalanan maupun saat tiba di lokasi liburan agar Kembali dengan selamat dan tidak terpapar Covid-19. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek