Connect with us

Nasional

Tim Taekwondo Tamarunang Club (TTC) Yonarmed 6 Kostrad Ukir prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open Turnamen PTMC Toraja Cup

 

Tim Taekwondo Tamarunang Club (TTC) Yonarmed 6 Kostrad Ukir prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open Turnamen PTMC Toraja Cup

Jakarta. Dengan berbagai persiapan dan latihan yang telah dilakukan untuk mengikuti Kejuaraan Lomba Open Tournamen PMTC Toraja Cup” yang diselenggarakan di GOR Tamuan Mali, Toraja, Sulsel. Selasa (13/12/2022), tim TTC Yonarmed 6 berhasil membawa pulang dua Medali Emas, dua medali perak dan empat Medali Perunggu.

Medali emas diraih oleh Kopda Syamsir di kelas over 87 kg, Pratu Juliatno Lumapuy kelas senior under 80 kg dengan hasil medali emas, Pratu Sugiarto Kedafota di kelas under 87 kg dengan hasil medali perak, Prada Riswan di kelas under 54 kg dengan hasil medali perak, Praka Nurdin Madu kelas over 87 kg dengan hasil medali perunggu, pratu Brian Hadi kelas under 68 kg dengan hasil medali perunggu, Pratu Franher kelas senior over 87 kg dengan hasil medali perunggu, Prada Trias kelas senior under 74 kg dengan hasil medali perunggu.

Berdasarkan perolehan medali tersebut Yonarmed 6/3 Kostrad berhasil memperoleh :
1. Juara 1 umum
2. Juara 1 kategori Senior
3. Juara 1 kategori Junior
4. Juara 3 kategori Cadet

“Hasil ini merupakan buah dari perjuangan dan kerja keras yang luar biasa yang di tunjukkan para atlet TAMARUNANG, hal ini juga sekaligus sebagai pengalaman berharga agar kedepannya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada level yang lebih tinggi,” ucap Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. M.Han.

“Secara pribadi dan seluruh keluarga besar Yonarmed 6/3 Kostrad, kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas pencapaian prajurit Tamarunang dalam kejuaraan ini, semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit agar terus mengukir prestasi pada kejuaraan yang akan datang” tutup Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional