Connect with us

Kabar Jakarta

Tingkatkan Fungsi Pengawasan dan Pengendalian, Danramil 08/JB melaksanakan Jam Komandan

Jakarta Pusat. (9/5) Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., memimpin pelaksanaan apel pagi harian dilanjutkan Jam Komandan kepada seluruh anggota di Makoramil Johar Baru.

Kegiatan Jam Komandan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan fungsi pengawasan dan pengendalian anggota guna tercapainya tugas pokok Koramil 08/JB.

Dalam amanatnya Danramil menyampaikan bahwa sebagai prajurit yang bertugas di satuan kewilayahan perlu menyadari tugas dan fungsi kewilayahan untuk bekerja sebaik-baiknya serta menghindari pelanggaraan selama bertugas.

“Dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan di wilayah Johar Baru, saya menitipkan kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh, jaga sinergitas dengan tiga pilar di Kecamatan dan tetap pegang teguh netralitas dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024”, tambah Danramil kepada awak media.

Kegiatan jam Komandan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan sebagai sarana pimpinan dalam rangka meningkatkan fungsi Komando kepada para prajurit di satuannya guna mencegah adanya pelanggaran di satuan.

*(Sumber Kodim 0501/JP)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta