Connect with us

Kabar Botabek

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Koramil 05/Bantargebang Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan

 

Fokusindonesia.com,KodamJaya, Kota Bekasi – Serka Alim Babinsa Kelurahan Cikiwul Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di jalan pangkalan 2 Cikiwul RT 03/02 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar gebang kota Bekasi, Selasa (17/1/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dihadiri oleh Lurah Cikiwul (Acep Supriyadi S.IP ), Ketua LPM kelurahan Cikiwul (Tholib S Hidayat SH), Ketua DKM Musollah Al Kamillah (Ustadz Ahmad Ahzar S.Pd I ), Ketua BKM kelurahan Cikiwul (Isak S), Babinsa Cikiwul (Serka Alim & Sertu Dwi S), Bhabinkamtibmas Cikiwul ( Aipda Suwarto) dan Seluruh Ketua RT & RW Se Kelurahan Cikiwul.

Dalam ceramahnya Ustadz. H. Hariri S.ag menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kita sebagai umat Islam harus selalu mengingat hari akhir agar kita semua selamat dari dosa dosa yang pernah kita perbuat semoga Allah mengampuni dan kita semua mendapatkan safaat dari nabi kita Muhammad SAW”.terangnya.

Di Akhir Ceramahnya, Ustadz H.Hariri, mengajak jamaah untuk meningkatkan pembacaan sholawat dan mendatangi majelis majelis taklim agar kita semua mendapatkan safaat dari Rasulullah Nabi Muhammad SAW”,tutup H. Hariri S.ag.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri menyampaikan bahwa kegiatan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Babinsa tersebut, selain menjadi wahana untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Ucap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek