Connect with us

Kabar Botabek

Tingkatkan Silaturahmi, Danrem 052/Wijayakrama Kunjungan Kerja Ke PT. Mayora Indah Tbk

Kabar-kini.com, Korem 052/Wkr, Jakarta Barat -Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor PT. Mayora Indah Tbk yang terletak di Jl. Daan Mogot KM 18 RT.06/RW.08 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (30/03/2023).

Kunjungan kerja Danrem 052/Wkr kali ini adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan Manajemen PT. Mayora Indah Tbk untuk mempererat komunikasi dua arah sebagai Mitra kerja Korem 052/Wkr. Kedatangan Danrem dan rombongan diterima langsung oleh Corporate Industrial Relations & General Affair Department Head PT Mayora Group Bapak Rudi Kurniawan, SE., SH dan HRD Bapak Alex.

Dalam keterangan persnya, Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., menjelaskan, “Kegiatan Kunjungan Kerja di PT. Mayora Indah Tbk pada hari ini dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, terciptanya ikatan kerjasama yang baik dan meningkatkan komunikasi dua arah antara TNI dan kalangan dunia usaha di wilayah teritorial Korem 052/Wkr”.

“Sekaligus menegaskan komitmen TNI dalam hal ini Korem 052/Wkr agar tercipta situasi keamanan yang kondusif di dalam lingkungan kerja kalangan dunia usaha, khususnya di lingkungan usaha PT. Mayora Indah Tbk”, tegas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 052/Wkr juga mendengarkan penjelasan dari Manajemen PT. Mayora Indah Tbk tentang situasi dan kondisi lingkungan kerjanya dengan menunjukkan maket gedung PT. Mayora Indah Tbk.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P.,
S.H., M.H.,M.M., Kasi Intel Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.,M.I.Pol., Corporate Industrial Relation & General Affair Departemen Head PT. Mayora Indah Tbk Bapak Rudy Kurniawan dan HRD Bapak Alex. Wadantim Intelrem 052/Wkr Kapten Chb Jitu Arman Sinaga, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya serta Dan Unit Intelrem 052/Wkr Letda kav Sutoyo.

*_(Sumber Penrem 052/Wkr)_*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek